Rabu, 02 Maret 2011

KEGUNAAN INTERNET BAGI SAYA SENDIIRI

Nama: Akhmad Saeful Bahri
NPM:20210474
Kelas: 1EB07

TUGAS TI 2C

Bagi saya kegunaan internet untuk saya sangat banyak terutama, untuk mencari hal-hal terbaru dan info-info yang ada di dunia luar dan dalam ,dan bisa juga untuk mencari tugas-tugas kuliah yang lebih luas dan lengkap,internet juga bagi saya bisa untuk memainkan game-game online lewat internet, yang bisa berhubungan langsung dengan manusia dengan cara chat-chatan lewat permainan tersebut, dan dengan cara menggunakan internet saya bisa memperjual beli kan barang-barang saya lewat internet dengan cara menyebarluaskannya lewat kaskus, internet banyak sekali ke gunaannya bagi manusia di muka bumi ini,jadi bagi saya internet ini sangat berguna karna dengan adanya internet saya bisa menemukan hal yang tadinya saya tidak tau menjadi tau,dan bisa juga berbisnis lewat internet online.
Dengan adanya internet saya tidak perlu bersusah payah untuk mencari sesuatu yang saya inginkan. Karna saya dapat mendownload berbagai macam sesuatu di internet. Contohnya : lagu, video, game, aplikasi-aplikasi terbaru, serta data atau dokumen yang saya inginkan. Selain itu saya dapat berkomunikasi dan silaturrohmi dengan teman yang berada di luar daerah melalui YM, facebook,twitter, dll.
Dan internet juga dapat membantu saya mendapatkan teman baru dari dalam atau luar daerah serta memperluas pergaulan saya.
Maka dari itu internet sangat membantu saya dan menjadikan hidup saya lebih hidup dan berarti.

TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar